Vol 3 No 2 (2020): Jurnal Ekonomi Bisnis Syariah
Diterbitkan:
2024-04-12
Terbitan Utuh
- ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK SYARIAH KABUPATEN KOLAKA SULAWESI TENGGARA Endang Puspita1, Munadi Idris2, Muhammad Akbar3.
- EFEKTIVITAS PENERAPAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI DALAM MENGATASI PEMBIAYAAN BERMASALAH DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. KCP KOLAKA Husnul Khatimah1, Kasmiah2.
- PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PEMBANGUNAN EKONOMI (STUDI IMPLEMENTASI PROGRAM SMS BERJAYA DI KECAMATAN KOLAKA) Indirwan1, M. Askari Zakariah2, Nurhayati3
- KESYARIAHAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH (Studi Kasus PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. KCP Kolaka, Sulawesi Tenggara) Kiki Lestari1, Rahmat Mansur2.
- ANALISIS KELAYAKAN NASABAH DALAM PENGAJUAN GADAI BARANG UNTUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG KOLAKA Putri Yanti1, Muhammad Akbar2.
- ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBIAYAAN KONGSI PEMILIKAN RUMAHSYARIAH (KPRS)DENGAN AKAD MURᾹBAHAH PADA BNI SYARIAH KCP MIKRO KOLAKA Reski Septiani1, M. Zakariah2, Abdul Haris Nasution3
- STRATEGI KEBERHASILAN USAHA HOME INDUSTRY AYU BAKERY DI KECAMATAN KOLAKA Riana Andayani1, Moh. Abd. Azis2.
- STRATEGI PEMASARAN DAN PERKEMBANGAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BANK MUAMALAT KOLAKA Safitri Febriyani1, M. Askari Zakariah2, Suhrah3.
- Analisis Konsep Magrib Pada Tingkat Transaksi Penjualan Online di Kecamatan Kolaka Siska1
- PENGARUH PEMBIAYAAN MIKRO SYARIAH PADA BNI SYARIAH KCP KOLAKA TERHADAP OPTIMALISASI USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KECAMATAN KOLAKA KABUPATEN KOLAKA Syawal Fitri1, Abdul Haris Nasution Zakariah2.
- ANALISIS STRATEGI MARKETING PT. HNI-HPAI TERHADAP TINGKAT INCOME AGENCY PRODUK SYARIAH DI PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDAH INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. HNI-HPAI Agency Kabupaten Kolaka) Yusniar1, Rahmat Mansur2.